Achmad Yani Muda Kontribusi Lewat Kampus Mengajar

Thumbnail Achmad Yani Muda Kontribusi Lewat Kampus Mengajar

Suksesnya Program Kampus Mengajar Angkatan 1 mendorong Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kemendikbud-Ristek membuka pendaftaran Kampus Mengajar Angkatan 2. Dalam program ini mahasiswa juga dapat membantu dalam menyosialisasikan produk pembelajaran Kemendikbud-Ristek meliputi kurikulum darurat, modul pembelajaran, AKSI, portal rumah belajar, dan lain-lain.


Pada tahun 2021, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (UNJAYA) telah memiliki 5 Alumni Mahasiswa program kampus mengajar angkatan 1 yang sudah mengabdikan diri di Sekolah Dasar 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal) di berbagai daerah di Jawa dan Sumatera. Tidak Lelah untuk berkontribusi, pada Program Kampus Mengajar Angkatan 2, UNJAYA kembali mengirimkan para mahasiswanya mengikuti seleksi, dan Empat Mahasiswi Program Studi Keperawatan (S-1) berhasil lolos dalam seleksi akhir setelah bersaing dengan 36.576 Mahasiswa dari seluruh Indonesia. Adapun keempat Mahasiswi luar biasa tersebut adalah, Atika Rohmah (NPM 192201007), Rizka Ayu Nurhatati (NPM 192201057), Fajar Fitriyana (NPM 192201024), dan Aulia Devi Septiyani (NPM 192201008).


Read More: https://s.id/kampusmengajarunjaya


#achmadynimuda #unjaya #kampusmengajar #kampusmerdeka #merdekabelajar #kemdikbud #prodikeperawatan #profesiners #perawatunjaya #mahasiswamengabdi #ungguldanterdepan

Published: 29 Jul, 2021