Bangga! Mahasiswa UNJAYA Meraih Juara 1 Lomba Video Kreatif Universitas Indonesia Tingkat Nasional TAHUN 2023

Thumbnail Bangga! Mahasiswa UNJAYA Meraih Juara 1 Lomba Video Kreatif Universitas Indonesia Tingkat Nasional TAHUN 2023

Sleman-28/07 Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Fakultas Ekonomi dan Sosial, Prodi Hukum Kembali menorehkan prestasi ditingkat Nasional dalam Ajang Kompetisi Komunikasi Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh HM Vokasi Humas Universitas Indonesia yang diikuti oleh perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Indonesia.

Prestasi tersebut diraih oleh Mahasiswa prodi Hukum Angkatan 2019, Omegared Yohanis Nababan dengan NPM 192302022. Dalam ajang tersebut Ka Ome membuat Video Kreatif tentang “Peran Anak Muda Dalam Meningkatkan Citra Indonesia Di Era Digital” dengan tujuan agar anak muda mengetahui tentang perannya dalam menghadapi teknologi di era sekarang yang semakin canggih. Sehingga ia berharap dengan video kreatifnya itu kak ome bisa memberikan arahan dan gamabaran akan dampak positif bagi anak muda dalam menghadapi dan menggunakan teknologi.

Kami ucapkan selamat kepada Omegared Yohanis Nababan atas keberhasilannya dengan peraihan prestasi tersebut, diharapkan dengan adanya prestasi ini menandakan bahwa mahasiswa Unjaya mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya dalam menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam menorehkan prestasi.

#prestasiunjaya #unjaya2023 #hukumprestasi #unjayakeren #hukumjuara

Published: 28 Jul, 2023