Bangga! Mahasiswa Unjaya Meraih Juara 3 Pemilihan Dimas Diajeng Bantul Tahun 2023

Thumbnail Bangga! Mahasiswa Unjaya Meraih Juara 3 Pemilihan Dimas Diajeng Bantul Tahun 2023

Sleman28/07 Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta Prodi Hukum, Fakultas Ekonomi dan Sosial (FES) Kembali menorehkan prestasi dalam ajang Pemilihan Dimas Diajeng Bantul Tahun 2023. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan dan resmi dari Dinas Pariwisata sebagai ajang untuk mempromosikan daerah Bantul itu sendiri khususnya Pariwisata.

Prestasi tersebut diraih oleh Cesa Carnadi dengan NPM 212302001 dari prodi Hukum Angkatan 2021. Dalam kegiatan tersebut cesa harus melakukan berbagai serangkaian acara dan seleksi, dimulai dari pendaftaran dan administrasi, seleksi finalis, melakukan tes tertulis dan wawancara, serta karantina peserta sebagai pembekalan akhir untuk menjadikan dimas diajeng yang berkualitas, dan terakhir merupakan acara puncak yaitu grand Final pemilihan Dimas Diajeng Bantul tahun 2023.

Alasan cesa mengikuti kegiatan ini, antara lain akan tingginya minat kontribusi dan tekad dalam membantu untuk memajukan daerah Bantul, khususnya di bidang pariwisata agar masyarakat luas lebih mengenal Kab. Bantul yang beragam dengan budaya, adat dan wisata Bantul itu sendiri. Sehingga hal tersebut dapat menjadikan perekonomian Bantul yang lebih kuat dan berdampak baik untuk masyarakat.

Kami ucapkan selamat kepada Cesa Carnadi atas keberhasilannya dengan peraihan juara prestasi tersebut, diharapkan dengan adanya prestasi ini menandakan bahwa mahasiswa Unjaya mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya dalam menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam menorehkan prestasi.

#prestasiunjaya #hukumunjaya #hukum2021 #unjayakeren #dimasbantul23

 

 

Published: 28 Jul, 2023