SELAMAT! ATAS TERPILIHNYA KORDINATOR SENYUM ANAK NUSANTARA (SAN) CHAPTER YOGYAKARTA

Thumbnail SELAMAT! ATAS TERPILIHNYA KORDINATOR SENYUM ANAK NUSANTARA (SAN) CHAPTER YOGYAKARTA

Sleman- Selamat kami ucapkan kepada Canggi Govin Nurhidayat (192205015) Program Studi Farmasi S-1, Fakultas Kesehatan, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta telah terpilih sebagai Kordinator  SAN Chapter Yogyakarta tahun 2023. SENYUM ANAK NUSANTARA atau yang sering dikenal dengan sebutan SAN merupakan organisasi sosial non-profit yang didirikan pada tahun 2019 dan bergerak dalam isu sosial Pendidikan dunia anak-anak di seluruh Indonesia dan wilayah Yogyakarta pada umumnya.

SAN sendiri memiliki visi sebagai organisasi mandiri yang mampu menumbuhkan jiwa sosial generasi muda Indonesia untuk mengabdikan diri dalam rangka menginspirasi anak-anak diseluruh Indonesia. Tidak hanya itu, SAN juga memiliki visi utama dalam menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi anak-anak di seleuruh penjuru Indonesia.

Sebelum mendapatkan amanah sebagai kordinator SAN Chapter Yogyakarta, Canggi harus mengikuti beberapa serangkaian seleksi, yang kemudian ditentukan melalui polling dengan seluruh kandidatnya adalah pengurus anggota SAN ditahun sebelumnya yang disesuaikan dengan kesepakatan di setiap wilayah. Canggi sendiri menuturkan tujuannya mengikuti SAN tidak lain atas dasar rasa kemanusiaan yang tinggi dalam segi menebarkan kebermanfaatan khususnya dalam dunia Pendidikan. Canggi juga menambahkan akan ada banyak agenda besar yang akan dilaksanakan SAN wilayah Yogyakarta yang dikhususkan untuk anak-anak yogyakarta dalam dunia Pendidikan.

#SAN #Pendidikan #Komunitas #Kebermanfaatan #UnjayaMengabdi

Published: 13 Jun, 2023