SELAMAT DAN SUKSES KEPADA TIM UNJAYA LOLOS MENJADI FINALIS GEMASTIK TAHUN 2023

Thumbnail SELAMAT DAN SUKSES KEPADA TIM UNJAYA LOLOS  MENJADI FINALIS GEMASTIK TAHUN 2023

Sleman 04/08 Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi atau yang sering dikenal GEMASTIK merupakan program pusat prestasi skala nasional. Program tersebut diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) untuk bidang teknlogi, informasi dan komunikasi (TIK). Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta Kembali menorehkan prestasi pada ajang tersebut dengan lolos ke babak Final tahun  gemastik 2023.

Adapun untuk proposal yang lolos babak final tersebut berjudul “COCONUSA (Pusat Pembelanjaan Gula Jawa)” dengan Kategori Pengembangan Bisnis Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK). Prestasi tesebut diraih oleh Mahasiswa dari Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi, Sistem Informasi angkatan 2020 a.n Laela Tri Wulandari (202103007) Selaku Ketua Tim, Erina Wijayanti (202103004), dan Nika Nur Cahayani (2021030036), serta Bapak Aris Wahyu M,S.Kom.,M.Cs selaku dosen pembimbing.

Kami ucapkan kepada mahasiswa dan dosen pembimbing atas keberhasilannya dengan peraihan prestasi tersebut. Diharapkan dengan adanya prestasi ini menandakan bahwa mahasiswa Unjaya mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya, dalam menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam menorehkan prestasi.

 

#unjayaprestasi #mahasiswaunjaya #mahasiswaprestasi #prestasi23 #gemastik23

Published: 08 Aug, 2023