Selamat dan Sukses Pelantikan Pengurus BEM dan Ormawa UNJAYA Tingkat Universitas Periode 2023-2024

Thumbnail Selamat dan Sukses Pelantikan Pengurus BEM dan Ormawa UNJAYA Tingkat Universitas Periode 2023-2024

Sleman– Kepengurusan BEM dan Ormawa Tingkat Universitas UNJAYA resmi dilantik untuk periode 2022-2023. Pelantikan pengurus Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (UNJAYA) ini digelar di Auditorium lantai 4, Kampus 1, ini dihadiri oleh Rektor UNJAYA, Dr. Drs, Djoko Susilo, S.T., M.T., IPU. Wakil Rektor 1 UNJAYA, Wenny Savitri, MNS. Dan Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Zennul Mubarok S.E., M. Acc. beserta jajaran kepengurusan BEM dan Ormawa yang akan dilantik.


Janji Pengurus BEM dan ORMAWA yang dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta menjadi penanda bahwa para pengurus akan mengemban amanah dari masing-masing tanggung jawab yang akan mereka laksanakan. Peran BEM dan Organisasi Kemahasiswa ini diharapkan dapat menjadi wadah inovasi dan kreativitas bagi mahasiswa dalam menyalurkan minat serta bakat yang mereka miliki.

Rangkaian pelantikan diakhiri dengan foto bersama pengurus ORMAWA serta jajaran petinggi yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Published: 09 Jan, 2023