SELAMAT & SUKSES KEPADA MAHASISWA UNJAYA LOLOS PENDANAAN P2MW TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Thumbnail SELAMAT & SUKSES KEPADA MAHASISWA UNJAYA LOLOS PENDANAAN P2MW TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Sleman-20/06 Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha atau sering disebut dengan P2MW merupakan program pengembangan mahasiswa yang telah memiliki usaha dengan melalui bantuan dana pengembangan serta pembinaan, pendampingan, dan pelatihan usaha kepada peserta P2MW tingkat nasional.

Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakara berhasil memperoleh lima judul proposal usaha yang lolos pendanaan dengan dua bidang, antara lain dalam bidang makanan dan minuman yang berjumlah 3 judul proposal usaha , serta bidang jasa dan perdagangan dengan 2 judul proposal usaha. Berikut lampiran judul proposal,nama ketua, dan dosen pembimbing yang lolos pendanaan P2MW tingkat Nasional tahun 2023:

  1. Zahira Sufian dengan judul proposal "Kumangka Chips: Pemanfaatan Limbah Kulit Semangka Sebagai Camilan Sehat dan Kekinian" dan Ibu Sumayyah, S.E., M.Ak. selaku dosen pembimbing.
  2. Nur Najmi dengan judul proposal "Alo Stick: Pemanfaatan Lidah Buaya Dalam Inovasi Camilan Sehat Bernutrisi Sebagai Upaya Peningkatan Ekonomi Sumber Daya Lokal Kabupaten Kulonprogo" dan Ibu Ibu Krisna Mutiara Wati, S.E., M.Sc selaku dosen pembimbing.
  3. Ughty Salma Jielisara dengan judul proposal "Kuku.ku Nails" Ibu Krisna Mutiara Wati, S.E., M.Sc selaku dosen pembimbing.
  4. Sisilia Dika Virginia dengan judul proposal "Golden Elementary Course” Ibu Krisna Mutiara Wati, S.E., M.Sc selaku dosen pembimbing.
  5. Ramanda Dwi Prasetya dengan judul proposal "PISBAL(Pisang Sambal)” dan Ibu Maria Gratiana Dian Jatiningsih, S.T., M.Sc. NIDN (0521039501) selaku dosen pembimbing.

 

Kami ucapkan kepada mahasiswa dan dosen pembimbing atas keberhasilannya dengan mendapatkan pendanaan. Diharapkan dengan didanainya P2MW ini menandakan bahwa mahasiswa Unjaya mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya, dalam menghasilkan sebuah inovasi dan kreativitas dalam kewirausahaan.

#prestasiunjaya #mahasiswausaha #unjaya2023 #P2MWNasional #Unjayauasaha

 

Published: 07 Aug, 2023