SELAMAT & SUKSES KEPADA MAHASISWA UNJAYA LOLOS PENDANAAN P2MW TINGKAT NASIONAL TAHUN 2024

Thumbnail SELAMAT & SUKSES KEPADA MAHASISWA UNJAYA LOLOS PENDANAAN P2MW TINGKAT NASIONAL TAHUN 2024

Sleman-30/04 Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha atau sering disebut dengan P2MW merupakan program pengembangan mahasiswa yang telah memiliki usaha dengan melalui bantuan dana pengembangan serta pembinaan, pendampingan, dan pelatihan usaha kepada peserta P2MW tingkat nasional.

Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakara berhasil memperoleh empat judul proposal usaha yang lolos pendanaan dengan tiga bidang, antara lain dalam bidang makanan dan minuman yang berjumlah 2 judul proposal usaha , 1 judul proposal dibidang Budidaya, serta 1 judul proposal dibidang jasa, pariwisata dan perdagangan. Berikut lampiran judul proposal,nama ketua, dan dosen pembimbing yang lolos pendanaan P2MW tingkat Nasional tahun 2024:

1. Rigita Ayu Maharani (212304058) dengan judul proposal "Kuliner Tradisonal Rasa Fenomenal Boci Day" dan Ibu Krisna Mutiara Wati, S.E., M.Sc. selaku dosen pembimbing.

2. Rahmawati Nilamsari (212301055) dengan judul proposal "ALBERTHA EDUCATION BIMBINGAN BELAJAR SISTEM ON SITE LEARNING APPROACH DENGAN METODE ACTIVE LEARNING" dan Ibu Inna Zahara, S.E., M.Acc., PIA., CRP. selaku dosen pembimbing.

3. Sa’Adatul Abadiyah (212301020) dengan judul proposal "DABBOO DAWET BUAH BEETROOT NDUK AYU PEMANFAATAN MINUMAN TRADISIONAL SEBAGAI SOLUSI DIET SEHAT DAN MENCEGAH ANEMIA" Inna Zahara, S.E., M.Acc., PIA., CRP. selaku dosen pembimbing.

4. Ardan Baihaqy (222304035) dengan judul proposal "ENTEGREATED FARMING RANGGON SUMRINGAH FARM” Ibu Krisna Mutiara Wati, S.E., M.Sc selaku dosen pembimbing. 

Kami ucapkan selamat kepada mahasiswa dan dosen pembimbing atas keberhasilannya dengan mendapatkan pendanaan. Diharapkan dengan didanainya P2MW ini menandakan bahwa mahasiswa Unjaya mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya, dalam menghasilkan sebuah inovasi dan kreativitas dalam kewirausahaan.


#prestasiunjaya #mahasiswausaha #unjaya2024 #P2MWNasional #Unjayauasaha

Published: 07 May, 2024