SELAMAT & SUKSES MAHASISWA UNJAYA MERAIH JUARA 2 DALAM LOMBA DESAIN INTERFACE TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Thumbnail SELAMAT & SUKSES MAHASISWA UNJAYA MERAIH JUARA 2 DALAM LOMBA DESAIN INTERFACE TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Sleman-06/09 Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Fakultas Kesehatan Kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional dalam Lomba Desain Interface yang diselenggarakan oleh Poltekkes Semarang dan diikuti oleh seluruh Mahasiswa di Indonesia.

Prestasi tersebut diraih oleh Dimas Andrenawan Pradipta dan Ishlah Maulana Farhan dari Prodi RMIK D-3. Dalam lomba ini Dimas dan Ishlah menciptakan sebuah website Rekam Medis Elektronik atau yang sering disebut juga Elektronic Medical Record yang digunakan langsung di Klinik. Alat tersebut diciptakan sebagai bentuk dalam menyimpanan data pasien, manajemen janji dan jadwal, penyatatan Riwayat medis, pengelola obat dan resep, serta digunakan untuk mematuhi Permenkes tahun 2022 yaitu peralihan dari rekam medis manual ke rekam medis elektronik.

Kami ucapkan selamat kepada Dimas dan Ishlah atas keberhasilannya dengan peraihan prestasi tersebut, diharapkan dengan adanya prestasi ini menandakan bahwa mahasiswa Unjaya mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya dalam menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam menorehkan prestasi.

#prestasiunjaya #mahasiswaunjaya #unjayaprestasi #unjaya2023 #RMIKberprestasi

Published: 09 Oct, 2023