SELAMAT & SUKSES MAHASISWA UNJAYA MERAIH JUARA 2 DALAM LOMBA ESSAY FL2MI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Thumbnail SELAMAT & SUKSES MAHASISWA UNJAYA MERAIH JUARA 2 DALAM LOMBA ESSAY FL2MI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Sleman-12/10 Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Fakultas Ekonomi dan Sosial Kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional pada Lomba Essay yang diselenggarakan oleh FL2MI Yogyakarta dengan mengusung tema Refleksi Kemerdekaan Indonesia dan Tantangan Menuju Indonesia Emas Sosialisasi  2045 dan telah berhasil mendapatkan predikat juara 2.

Prestasi tersebut diraih oleh Rizqon Khaerul Anam dengan NPM 202302018 dari prodi Hukum S-1. Dalam lomba tersebut Rizqon harus bersaing dengan 302 peserta dan 290 Instasni perguruan tinggi dan sekolah. Ia juga melampirkan judul essay “Menuju Kemandirian Maritim Yang Merdeka: Menggali Potensi Maritim Sebagai Sumber Kemakmuran di Era 2045” yang memiliki makna bahwa pentingnya potensi maritim dalam mencapai kemandirian yang Merdeka.

Kami ucapkan selamat kepada Rizqon atas keberhasilannya dengan peraihan prestasi tersebut, diharapkan dengan adanya prestasi ini menandakan bahwa mahasiswa Unjaya mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya dalam menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam menorehkan prestasi.

#prestasiunjaya #mahasiswaunjaya #unjayaprestasi #unjaya2023 #FESberprestasi

Published: 17 Oct, 2023