SELAMAT & SUKSES MAHASISWA UNJAYA MERAIH JUARA 2 DALAM LOMBA TIKTOK EDUKASI KESEHATAN DI INSCO TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Thumbnail SELAMAT & SUKSES MAHASISWA UNJAYA MERAIH JUARA 2 DALAM LOMBA TIKTOK EDUKASI KESEHATAN DI INSCO TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Sleman-06/09 Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Fakultas Kesehatan Kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional dalam Lomba Tiktok Edukasi Kesehatan di INSCO (Indonesia Nursing Student Competition) yang diselenggarakan oleh AIPNI dan diikuti oleh seluruh Mahasiswa di Indonesia.

Prestasi tersebut diraih oleh Varamadilla Putri NPM 223203083 dari Prodi Pendidikan Profesi Ners. Dalam lomba ini, Kak Vara membuat video edukasi tiktok dengan tema “Stop Bullying” yang dimana video tersebut merupakan cerita pendek dari seorang perawat yang memberikan edukasi dalam pencegahan bullying.

Kami ucapkan selamat kepada kak Vara atas keberhasilannya dengan peraihan prestasi tersebut, diharapkan dengan adanya prestasi ini menandakan bahwa mahasiswa Unjaya mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya dalam menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam menorehkan prestasi.

#prestasiunjaya #mahasiswaunjaya #unjayaprestasi #unjaya2023 #FKESberprestasi

Published: 10 Oct, 2023