SELAMAT & SUKSES MAHASISWA UNJAYA MERAIH JUARA 2 DALAM LOMBA VIDEO KREATIF TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Thumbnail SELAMAT & SUKSES MAHASISWA UNJAYA MERAIH JUARA 2 DALAM LOMBA VIDEO KREATIF TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Sleman-12/10 Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Fakultas Ekonomi dan Sosial Kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional pada Lomba Video Kreatif yang diselenggarakan oleh UKM GEMA ANAK SERU UNJAYA dengan tema “Mahasiswa Berprestasi: Perang Melawan Narkotika (War On Drugs)” dan telah berhasil mendapatkan predikat juara 2.

Prestasi tersebut diraih oleh Egan Ivano Leander dengan NPM 212302003 Prodi Hukum S-1. Pada lomba tersebut Egan harus bersaing dengan 104 Peserta dari berbagai Universitas yang ada di Indonesia. Dan ia juga menuturkan sangat menyukai dan memiliki ketertarikan dengan hal yang berhubungan langsung dengan dunia editing dan mengasah skillnya dalam bidang Videografi sehingga hal itulah yang menjadi motivasinya ketika mengikuti perlombaan tersebut.

Kami ucapkan selamat kepada Egan atas keberhasilannya dengan peraihan prestasi tersebut, diharapkan dengan adanya prestasi ini menandakan bahwa mahasiswa Unjaya mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya dalam menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam menorehkan prestasi.

#prestasiunjaya #mahasiswaunjaya #unjayaprestasi #unjaya2023 #FESberprestasi

 

Published: 17 Oct, 2023