SELAMAT & SUKSES MAHASISWA UNJAYA MERAIH JUARA HARAPAN 2 DALAM LOMBA POSTER EDUKASI KESEHATAN DI INSCO TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Thumbnail SELAMAT & SUKSES MAHASISWA UNJAYA MERAIH JUARA HARAPAN 2 DALAM LOMBA POSTER EDUKASI KESEHATAN DI INSCO TINGKAT NASIONAL TAHUN 2023

Sleman-06/09 Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Fakultas Kesehatan Kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional dalam Lomba Poster Edukasi Kesehatan di INSCO (Indonesia Nursing Student Competition) dan menjuarai Harapan 2 dalam kategori ketajaman analisis dan konten yang diselenggarakan oleh AIPNI dan diikuti oleh seluruh Mahasiswa di Indonesia.

Prestasi tersebut diraih oleh Galuh Pratiwi NPM 202201046 dari Prodi Keperawatn S-1. Dalam lomba ini, Kak Galuh membuat Poster edukasi dengan tema “Stop Bullying” dengan tujuan  menyadarkan seluruh Masyarakat dari anak-anak hingga dewasa paham akan kategori bullying dan tips-tips pencegahannya. Sebab dalam poster tersebut juga mengandung makna bahwa negara tidak akan maju jika korban perundungan semakin meningkat.

Kami ucapkan selamat kepada kak Galuh atas keberhasilannya dengan peraihan prestasi tersebut, diharapkan dengan adanya prestasi ini menandakan bahwa mahasiswa Unjaya mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya dalam menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam menorehkan prestasi.

#prestasiunjaya #mahasiswaunjaya #unjayaprestasi #unjaya2023 #FKESberprestasi

 

 

 

 

Published: 10 Oct, 2023