SELAMAT TIM MAHASISWA UNJAYA MERAIH MEDALI EMAS DALAM WORLD SCIENCE, ENVIRONMENT AND ENGINEERING COMPETITION (WSEECC) TAHUN 2024

Thumbnail SELAMAT TIM MAHASISWA UNJAYA MERAIH MEDALI EMAS DALAM WORLD SCIENCE, ENVIRONMENT AND ENGINEERING COMPETITION (WSEECC) TAHUN 2024

Sleman 22-06 Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta Kembali menorehkan prestasi di ajang Internasional dan berhasil meraih medali emas. Prestasi tersebut diraih oleh mahasiswa fakultas Kesehatan (FKES), prodi Farmasi a.n Lisman Septa Ardianto NPM 202205057 dan Rikhaturhohmah NPM 212205082 dengan dosen pembimbing apt. Rizqa Salasabila Firdausia, M.Pharm.Sci.

Prestasi tersebut diraih dalam ajang World Science, Environment and Engineering Competition (WSEEC) yang merupakan kompetisi internasional dan diselenggarakan oleh Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Pancasila, dan IYSA (Indonesia Young Scientist Association) pada tanggal 13-14 Mei 2024 di Jakarta secara hybrid. Dalam prosesnya Lisman & Rikha harus bersaing dengan 364 tim dari 18 negara dan mengusung paper dengan judul “Formulation and Evaluation of CROXION: Face Cream from the Black Onion Water Fraction as an Antioxidant Agent”.

Kami ucapkan selamat kepada Kak Lisman dan Kak Rikha atas keberhasilannya dalam meraih prestasi tersebut, diharapkan dengan adanya prestasi ini menandakan bahwa mahasiswa Unjaya mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya dalam menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam menorehkan prestasi.

#prestasiunjaya #mahasiswaunjaya #unjayaprestasi #unjaya2024 #FKESberprestasi

Published: 22 Jun, 2024