UNJAYA SUKSES MENGGELAR PKKMB SAYA MUDA TAHUN 2023

Thumbnail UNJAYA SUKSES MENGGELAR PKKMB SAYA MUDA TAHUN 2023

Sleman-14/09, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta kembali menggelar PKKMB SAYA MUDA Tahun 2023, SAYA MUDA singkatan dari Sapa Achmad Yani Muda merupakan kegiatan yang diwajibkan untuk Mahasiswa baru dengan tujuan memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru agar dapat beradaptasi dengan lingkungan dan sistem Pendidikan kampus. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari yang bertempat di Batalyon 403 dan Kampus 1 & 2 Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

SAYA MUDA tahun ini mengusung tema Pemimpin masa depan: Nasionalis, Patriotik, dan Heroik, sehingga tujuannya mahasiswa dapat memaknainya sebagai Upaya calon pemimpin di masa depan yang memiliki tanggung jawab terhadap keilmuan, maka hal tersebut perlu dibentuk kepemimpinannya dengan jiwa nasionalis, patriotic, dan heroik. Adapun bentuk-bentuk kegiatanya adalah Kuliah Umum, Outbound, Kampus Tour, UKM Fair, dan Komando (Kompetisi Essai dan Video).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, Ibu Prof. Dr. rer.nat.apt. Triana Hertiani, S.Si., M.Si dengan harapan semoga mahasiswa baru tahun ini dapat mengimplementasikan nilai-nilai kejuangan Jenderal Achmad Yani, mampu berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik dan selalu semangat dalam mengejar cita-cita.

 

#PKKMB #SAYAMUDA2023 #UNJAYA2023 #UNJAYAKEREN #ACHMADYANIMUDA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Published: 17 Oct, 2023